23.10.09

JUNIORES

Makin jadi aja perilaku junior
ckckckck
mentang-mentang 78 gada senioritas,lagaknya selangit
Bayangkan
dengan entengnya siswa kelas 1 menonton siswa kelas 3 bermain bola
sambil berkomentar demikian :
"ah bego nih,goblok nih.eya eya eya"
Mereka nonton dari lantai 2,dan kelas 3 nya main futsal di lapangan (yaiyalah,masa di butik)
wahwahwah,udah gabisa kompromi lagi itumah
alhasil,junior-junior bajingan itu mendapat imbasnya

PROSES :
- Bolang (temen gua) nyeritain ke temen-temen gua ttg kelakuan junior-junior itu
- Tindakan pertama pastinya mencari ke kelas nya
- Gada 1 pun yg ngaku pas ditanya (maling emg gada yg mau ngaku)
- Dapet 1 orang sebagai pelapor,pelapor itu membawa 1 orang pelaku
- 1 orang pelaku dengan berani (meskipun mukanya udah ketakutan kaya ayam utuh mau direbus ) ngaku di depan anak kelas 3 dan minta maaf
- Ternyata ada 5 pelaku (namanya andri,budi,nicolas,dan 2 lagi gua lupa)
- Temen-temen gua nyuruh si andri (kelas 1 yg sendirian dateng minta maap,yang lain pulang) untuk bilang ke 4 lainnya,dateng ke kantin ke meja kelas 3,untuk minta maap
- Alhasil,datanglah mereka ber TIGA (2 orang pengecut tidak mau turun ke kantin )
- 3 orang itu disuruh membawa 2 temannya lagi ke depan mesjid pas pulang sekolah
- Dan hasilnya,terkumpullah EMPAT orang (nicolas kabur banci sampah pulang)
- Merekapun meminta maaf di depan kamera (disuruh ngerequest lagu sama acara KLIK ANTV )
- "Kami request lagu (gua lupa lagu apa),dan titip salam minta maaf sama senior senior kami"
- Dan disuruh minta tanda tangan THE VIRGINNNN,dan pastinya TANDA TANGANNYA GUA YANG MEGANG LHOOOO !!!!!!!!!! (Ada yang mau bayarin?gua lelang nih.males juga hmmm)

Awalnya temen temen gua pengen gebukin aja mereka satu satu,tapi kamipun berpikir dewasa,bahwa gada gunanya hal seperti itu,yang ada malah membuka peluang untuk memperkeruh dan memperpanjang suasana,selain itu,udah kelas 3 juga,mati aja kalo kena kasus lagi.Disamping itu,meskipun mereka seperti itu,kami berpikir rasional (apa pula rasional) bahwa mereka hanyalah junior yang belum mengenal dunia SMA.Jadi dimaklumin aje dah,meskpipun ngeselin.

Senioritas/Bullying (mampus gua sotoy,tulisannya gimana tau dah) sangatlah tidak baik (kalo menurut gua sih),karena bisa menekan junior,dan membuat mereka tidak nyaman di sekolah (sumber : wikipedia.com)
Tapi buat para JUNIOR,tau diri juga,meskipun gada senioritas,minimal lu hormatin keberadaaan senior lu,biar gimanapun,umur mereka lebih tua

Ada puisi nih buat junior (ganjil pastinya 2009-2012)

JUNIOR ku sayang

Meskipun kalian cantik cantik dan tampan tampan
Meskipun wajah kalian bagaikan maskapai penerbangan
Tapi mengapa kalian begitu mengesalkan?
Mengapa kelakuan kalian bagaikan pasukan perang yang siap dibumi hanguskan?
Oh juniorku,jagalah sikapmu
Hargailah seniormu,cintailah 78 mu
Oh juniorku,oh juniorku


DENGER TUH PARA JUNIOR,GAK CUMA JUNIOR KELAS 1 DOANG,KELAS 2 JUGA !
Udah pada betingkah juga nih kelas 2 nya,mentang mentang kelas 3 udah sibuk,dan udah mau lulus ckckckckck

gua jadi red red nih (merah merah) marah kali maksudnya (gak lucu ah)

udah ah cape lagi ngetiknya

yumari,

Bedil

3 komentar:

  1. wesweswes cie bedil bolebolebole haha yg cewek engga dil? ah yg cewek mah emang demenan eluu hahaha

    BalasHapus
  2. Ih celem ih celeeeeeeeeeeeem

    BalasHapus